Gara-gara Baliho, Sekda Diperiksa Wako

Gara-gara Baliho, Sekda Diperiksa Wako
Gara-gara Baliho, Sekda Diperiksa Wako
BANDUNG – Gara-gara baliho yang dicurigai bagian dari sosialisasi ikut maju dalam pilkada Kota Cimahi September mendatang, Sekda Encep Saepulloh harus berurusan dengan bosnya, yakni Walikota Itoc Tohija. Encep diperiksa Itoc karena urusa baliho ini.

Politisi PDIP Ahmad Gunawan menyesalkan langkah Itoc Tohija memeriksa Encep Saepulloh. Terlebih, alasannya karena Encep banyaknya baliho yang mengusung Encep maju pada Pemilukada September mendatang.

“Saat ini, selama Encep memangku jabatan sebagai Sekda selalu dimarjinalkan, baik undangan-undangan rapat yang dikeluarkan sekretariat daerah, ditandanganinya bukan oleh Encep lagi, tapi Asisten Daerah (Asda) Hendra. Encep sudah didzolimi,” ketusnya seperti diberitakan Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Sementara itu, Ketua LSM Terorist Jawa Barat Tatan Sophian meminta wali kota legowo dan terbuka dalam kasus itu. “Saya minta Pak Wali Kota  lapang dada dan berjiwa besar dalam memeriksa Sekda. Pemeriksaan harusnya terjadi karena Sekda tidak sepantasnya diperiksa oleh asisten daerah (asda) yang notabene anak buah Sekda,” beber Tatan.

BANDUNG – Gara-gara baliho yang dicurigai bagian dari sosialisasi ikut maju dalam pilkada Kota Cimahi September mendatang, Sekda Encep Saepulloh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News