Gara-Gara Bom, Uji Coba Persib Batal

Gara-Gara Bom, Uji Coba Persib Batal
Bobotoh Persib dipastikan batal memberikan dukungan pada Sabtu (16/1)/ dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Laga uji coba antara Persib Bandung kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) yang harusnya digelar di Stadion Wibawamukti, Kab Bekasi, Sabtu (16/1), dipastikn batal terlaksana. Asprov Jabar memutuskan untuk menunda laga sparring untuk uji coba venue PON Jabar 2016 tersebut.

Sekjen Asprov Jawa Barat, Jafar Sidik, menyebutkan bahwa penundaan waktu pertandingan tersebut dikarenakan adanya insiden bom di Jakarta. Sejauh ini, Jafar belum dapat memastikan kapan tanggal pengganti pertandingan tersebut.

"Untuk pertandingan nanti (Persib vs PBR) pasti ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Mungkin sampai situasinya kondusif," ungkap Jafar saat dihubungi.

Jafar mengatakan, pengunduran jadwal tersebut sudah diketahui oleh kedua tim. Bahkan, Maung Bandung sempat mengharapkan pertandingan itu digelar di Stadion Siliwangi. "Tapi, di Siliwangi juga belum pasti kapan, nanti lah kalau situasi sudah tenang," ujarnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Laga uji coba antara Persib Bandung kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) yang harusnya digelar di Stadion Wibawamukti, Kab Bekasi, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News