Gara-Gara Bunga Ahok, Marissa Haque dan Joko Anwar Twitwar

Gara-Gara Bunga Ahok, Marissa Haque dan Joko Anwar Twitwar
Marissa Haque. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Pilkada DKI 2017 sudah selesai. Tapi, tampaknya pendukung kedua pasangan calon masih asyik "berperang" di media sosial.

Seperti yang terjadi kemarin, Senin (1/5), antara aktris senior sekaligus politikus PAN Marissa Haque dengan sutradara Joko Anwar. Keduanya berbalas sindiran di Twitter.

Marissa dari afiliasi politiknya jelas mendukung pasangan Anies-Sandi. Sedangkan Joko selama ini terang-terangan berada di barisan pendukung Ahok-Djarot.

Semua berawal ketika Marissa menyinggung pembakaran karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota DKI. Nah, dalam tweet itu dia ikut menyebut Joko Anwar.

“Waddduh… akhirnya bunga-papan dari Ahokers dibakar masa pawai buruh hari ini. Seru juga ya? Welcome nih Joko Anwar,” tulis Marissa membuka serangan.

Saat ini cuitan tersebut tidak lagi ditemukan. Kemungkinan Marissa sudah menghapusnya.

Namun, Joko sudah sempat membalasnya dengan pertanyaan singkat. “Welcome ke mana, Bu?,” ucap sutradara kontroversial itu.

Marissa pun kembali membalas, “Welcome to the real world bro hehehe, bunga papanmu dibakar masa tuh! Sabar ya? Ojo bully lagi. Fakta! Dalam dr Hokkaido.”

Pilkada DKI 2017 sudah selesai. Tapi, tampaknya pendukung kedua pasangan calon masih asyik "berperang" di media sosial.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News