Gara-gara Euro, 15 PNS Disanksi

BKD: Surat Sudah Ditandatangani Sekda

Gara-gara Euro, 15 PNS Disanksi
Gara-gara Euro, 15 PNS Disanksi
KOTA - Tiga minggu perhelatan piala Eropa (Euro) 2012, rupanya berdampak buruk bagi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bandung. Bahkan, tak kurang dari 15 orang PNS menanti sanksi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) karena ketahuan sering terlambat masuk kantor.

Tak hanya tercatat kesiangan. Dampak perbedaan antar waktu tayangan Euro itu juga berdampak pada pelayanan masyarakat. Salah satunya yang dirasakan oleh Hilman Gumilang (30) warga Cicendo. Dia mengaku, kecewa karena banyak juga beberapa PNS yang bertugas di kecamatannya banyak yang telat."Saya mau ada kepentingan ke kantor kecamatan, pas di lihat agak sepi. Pelayanan pun harus menunggu," ujar Hilman saat ditemui di Kawasan Cicendo Bandung.

Hal itu juga diakui Sekretaris Daerah Kota Bandung, Edi Siswadi. Dia mengatakan, demam Euro 2012 memang bisa mengganggu kinerja. "Saat ini lagi demam-demamnya Euro, dan banyak dari kita pun menonton pertandingan itu. Keesokan harinya pasti datang terlambat, itu terjadi di lingkungan Pemkot juga," ujar Edi saat menjadi pembina Apel di lingkungan Perkantoran Pemkot Jalan Cianjur.

Bahkan dikatakan Edi, dirinya pernah menemukan pegawai datang yang terlambat dan lesu saat pergi ke kantor. "Kita ingatkan sikapnya jangan seperti itu, tapi harus lebih semangat lagi," tegasnya.

KOTA - Tiga minggu perhelatan piala Eropa (Euro) 2012, rupanya berdampak buruk bagi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News