Gara-Gara Foto Ini, Mita The Virgin Didoakan Hijrah

Gara-Gara Foto Ini, Mita The Virgin Didoakan Hijrah
Post Instagram Mita The Virgin yang membuatnya didoakan segera hijrah. Foto: Instagram/mitathevirgin

jpnn.com - Mita The Virgin dikenal dengan image penampilan tomboi dan rambut cepak. Tak heran jika warganet langsung bereaksi ketika pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita tersebut tampil berhijab dalam akun Instagram pribadinya pada Sabtu (4/5).

Teman duet Dara itu menuliskan, posting-an tersebut diunggah dalam rangka menyambut Ramadan. ''Bukan saya sudah hijrah dan membuka hijab lagi seperti yang pernah dituduhkan kepada saya,'' tulis Mita merujuk sekitar dua tahun lalu ketika pernah mem-posting foto serupa.

Meski begitu, dia berterima kasih buat orang-orang yang mendorongnya hijrah. ''Kalo didoain berhijrah, alhamdulillah dan terima kasih,'' tuturnya.

Mita juga guyon dengan menulis di caption soal menghapus foto selfie dalam 24 jam. Merujuk ke posting-an selfie Nicholas Saputra beberapa waktu lalu.

''Tenang aja, posting-an ini ga akan dihapus dalam waktu 24 jam, jangan enek ya lihatnya,'' ujarnya. (deb/c14/nor)


Mita The Virgin dikenal dengan image penampilan tomboi dan rambut cepak. Tak heran jika warganet langsung bereaksi ketika pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita tersebut tampil berhijab


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News