Gara-gara Ini, Luna Maya Sengaja Stop Main Sinetron

Gara-gara Ini, Luna Maya Sengaja Stop Main Sinetron
Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Disibukkan dengan bisnis clothing line dan main di beberapa film, Luna Maya memilih untuk mengurangi muncul di layar kaca.

Satu tahun terakhir, kekasih Reino Barack itu memang jarang membawakan acara lagi di televisi.

“Sinetron aku agak enggak dulu. Bukan ngerem sih, aku bilang enggak karena beberapa proyek filmnya ada beberapa. So far sih dengan begini masih cukup kok kebutuhanku,” tutur Luna Maya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Lanjut dara kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu, kesibukannya semakin bertambah saat harus menangani kostum para pemain film Mata Batin.

“Coba jadi penta busana di film. Tadinya dipikir cuma sedikit pemainnya, tapi ternyata banyak,” ucapnya.

Menjalani peran baru, kekasih Reino Barack itu mengaku cukup menguras tenaga dan pikirannya. Maklum, ini merupakan pekerjaan pertamanya di industri film.

“Aku sih happy banget. Penata busana itu nggak enteng. Pas dilihat di kamera, cocok apa enggak. Saya sering diskusi juga karena kan idenya harus dikawinkan dengan ide sutradara," tandasnya.(mg7/jpnn)


Disibukkan dengan bisnis clothing line dan main di beberapa film, Luna Maya memilih untuk mengurangi muncul di layar kaca, khususnya sinetron.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News