Gara-gara Ini Sandal Bertulisan Allah Makin Laris

Gara-gara Ini Sandal Bertulisan Allah Makin Laris
Sandal bertuliskan lafaz Allah di bagian tapak bawahnya. FOTO: Radar Gresik

jpnn.com - POLEMIK sandal bertuliskan lafadz Allah di bagian tapak ternyata membuat warga penasaran. Hasilnya, mereka membeli sandal merek Glacio hingga stoknya habis di sejumlah pasar di Kota Gresik. Sejak Rabu pagi sandal dengan merk Glacio keluaran PT Pradipta Perkasa Makmur (PPM) ini sudah jarang ditemukan di Pasar Kota Gresik. 

Ian Febriansyah, 23, asal Desa Kedanyang mengaku, sengaja datang ke Pasar Kota untuk membeli sandal jenis jepit kontroversial ini.

“Kata yang jual sudah tidak ada lagi, sudah banyak yang memburu sejak pagi,” katanya. 

Ian menjelaskan, dia penasaran dengan bentuk sandal ini. Sebab selama ini dirinya hanya melihat dari gambar. “Kalau dapat nanti saya tujukkan ke keluarga dan teman-teman,” lanjut dia.
Setelah ditelusuri, terdapat satu pedagang yang masih memiliki stok sandal. Salah satu penjual asal Kebungson, Ifah, masih memiliki 2 pasang sandal. “Banyak yang beli sejak pagi tadi. Gara-gara rame di koran dan TV,” ujarnya.  (sal/ris)


POLEMIK sandal bertuliskan lafadz Allah di bagian tapak ternyata membuat warga penasaran. Hasilnya, mereka membeli sandal merek Glacio hingga stoknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News