Gara-gara Jersey Liverpool, Dahlan Iskan Rapat di Kantor Garuda

Gara-gara Jersey Liverpool, Dahlan Iskan Rapat di Kantor Garuda
Menteri BUMN Dahlan Iskan menunjukkan jersey Liverpool bertandatangan Steven Gerrad bersama Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kiri). FOTO: Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - TANGERANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan punya beberapa alasan mengapa pagi hari ini 24/4) mengelar rapat pimpinan (Rapim) Kementerian BUMN di kantor Garuda Maintenance Facility (GMF) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Alasan pertama karena pukul 09.00 Wib, Dahlan harus terbang ke Malaysia untuk memberikan kuliah umum. Menurutnya, jika Rapim digelar di kantor BUMN lain, maka rapat akan terburu-buru.

"Ya karena itu juga, nanti kalau di tempat lain rapimnya jadi cepat selesai dan tidak fokus. Makannya di sini (kawasan bandara Soetta) biar enggak buru-buru," ungkap mantan Dirut PLN itu.

Nah, alasan kedua dan yang paling utama adalah karena jersey Liverpool miliknya yang sempat ditandatangani oleh Steven Gerrard beberapa bulan lalu tertinggal di kantor Garuda. "Kenapa (Rapim) diadakan di sini, karena kaos (jersey) saya ketinggalan di sini (kantor Garuda), kaos Liverpool yang ditandatangani sama Gerrard," sebutnya.

Dahlan begitu ingin mengambil jersey tersebut karena Liverpool akan bertanding melawan Chelsea Minggu (24/4) besok dalam lanjutan Liga Premier Inggris. 

Ya, pertandingan itu adalah pertandingan penting bagi Dahlan yang merupakan fans berat Liverpool. Sebab, jika Liverpool memenangkan pertandingan itu, maka jalan Liverpool menjadi juara Liga Premier Inggris terbuka makin lebar. Dahlan pun mengaku bakal nonton bareng pertandingan tersebut di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta. "Saya akan pakai kaos ini," ujarnya.

Setelah itu, mantan Ketua PWI Surabaya ini lantas memamerkan kaos Liverpool yang sudah ditanda tangani Gerrard bertuliskan angka nomor delapan serta namanya. (chi/jpnn)

 


TANGERANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan punya beberapa alasan mengapa pagi hari ini 24/4) mengelar rapat pimpinan (Rapim)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News