Gara-Gara Jupe, Nikita Mirzani Ditinggal Pacar

Gara-Gara Jupe, Nikita Mirzani Ditinggal Pacar
Nikita Mirzani. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Nikita Mirzani mendapat kerugian karena dituduh Julia Perez melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe, Lucky.‎ Niki mengaku kehilangan pacar karena masalah tersebut.

"Udah enggak ada pacar gara-gara Jupe bilang begitu. Jadi pacar yang benar udah kabur," kata Niki saat dihubungi, Senin (31/10).

Menurut Niki, sang kekasih menerima capture kicauan Jupe di media sosial. Kicauan itu berbunyi 'Nikita Mirzani mukul asisten gw sama pacarnya kabur nggak tanggung jawab!! Ba****t lo pada!!'.

"Semua keluarga enggak terima karena Niki selalu dibilang tukang buat onar dan kesannya preman banget, mukulin orang gitu," ucap Niki.

Meski begitu, pemain film Nenek Gayung ini mendapat dukungan dari keluarga terkait konflik antara dirinya dengan Jupe. ‎Dukungan itu diberikan oleh keluarga besarnya tanpa tampil di depan kamera dan memberikan pernyataan.

"Keluarga besar enggak banci kamera, mereka enggak pernah mau diwawancarai. Mereka kasih support aja dan berada di balik layar," ungkap Niki. (gil/jpnn)‎


ARTIS Nikita Mirzani mendapat kerugian karena dituduh Julia Perez melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe, Lucky.‎ Niki mengaku kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News