Gara-gara Kasus Mirna, Artis-artis Ini Lebih Waspada Pesan Minuman

Gara-gara Kasus Mirna, Artis-artis Ini Lebih Waspada Pesan Minuman
Franda. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah artis kini semakin waspada bila ingin memesan minuman di kafe. Kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin setelah meminum kopi di kafe menjadi pelajaran berharga bagi para selebritis. Salah satunya bagi presenter Franda.

Wanita 28 tahun ini mengaku khawatir untuk meminum kopi.  "Karena kasus kemarin (Mirna tewas usai minum kopi-red), aku jadi takut minum kopi," ujar Franda.

Untuk meningkatkan kewaspadaan, wanita asal Malang ini sebisa mungkin membuat sendiri kopi yang hendak dia minum. "Kalau mau ngopi sebisa mungkin bikin sendiri ajalah atau kalau pesan minuman di luar benar-benar harus dilihat mas nya saat buat kopi itu," kata Franda. 

Hal senada juga dilakukan oleh Rian, vokalis D'masiv. Pria asal Yogjakarta ini kini semakin waspada bila akan kongkow di luar bersama teman-temannya. Apapun makanan atau minuman yang hendak dia pesan, pria 29 tahun ini akan lebih jeli memperhatikannya.

"Paling lebih tingkatkan kewaspadaan, sebisa mungkin pas pesan kita juga harus sudah ada di situ," terang pemilik nama Rian Ekky Pradipta ini. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Sejumlah artis kini semakin waspada bila ingin memesan minuman di kafe. Kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin setelah meminum kopi di kafe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News