Gara-gara Lampu Teplok, Dua Rumah Dilalap Api

Gara-gara Lampu Teplok, Dua Rumah Dilalap Api
Gara-gara Lampu Teplok, Dua Rumah Dilalap Api
MUARATEBO - Nasib Naas menimpa keluarga Jasmeri(50) dan Muheli (32) warga dusun Tanjung Pauh desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir, pada Rabu malam (18/01) kemarin sekitar pukul 20.00, kedua rumah mereka hangus dilalap sejago merah.

 

Informasinya, kebakaran tersebut berasal dari rumah Muheli yang berdekatan dengan rumha milik Jasmeri, saat itu Maheli diketahui sedang tidur, ia sontak terbangun karena hawa rumahnya menjadi panas, dan saat itu lah ia tersadar bahwa rumahnya sudah dihiasi dengan pemandangan api.

Melihat hal itu ia kemudian menyelamatkan diri lari keluar rumah, ternyata api yang ia duga hanya membakar rumahnya sendiri itu ternyata juga sudah merambat ke rumah tetangganya Jasmeri. Kejadian itu begitu cepat, warga setempat tidak mampu berbuat banyak karena besarnya kobaran api yang membakar rumah yang terbuat dari papan itu. Hanya dalam waktu sekitar 1 jam, kedua rumah tersebut sudah rata akibat kobaran api.

Kapolsek Tengah Ilir, AKP Tanzila ketika dikonfirmasi Jambi Independent (JPNN Group) Kamis (19/1) membenarkan adanya kejadian kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah warga dusun tanjung Pauh tersebut. Ia mengatakan, pada saat kejadian dirinya mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada rumah warga yang terbakar sekitar pukul 20.00.

MUARATEBO - Nasib Naas menimpa keluarga Jasmeri(50) dan Muheli (32) warga dusun Tanjung Pauh desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir, pada Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News