Gara-gara Lihat Film Dewasa, Fantasi Suami Jadi Liar, Istri Kewalahan

Gara-gara Lihat Film Dewasa, Fantasi Suami Jadi Liar, Istri Kewalahan
Ilustrasi,. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - GAYA dan latar belakang pembuatan video dewasa bisa bikin orang berfantasi ria. Seperti yang terkadi pada Donjuan, 39. Pria asal Siwalankerto, Surabaya itu memang hobi menonton film dewasa. Salah satu alasannya, hal itu menjadikan dia makin kreatif menentukan gaya dan  lokasi bercintanya. 

Sayangnya, sang istri sebut Karin, 35, mulai ketakutan dengan fantasi-fantasi Donjuan.

Kadang minta di kamar mandi, di dapur, mobil bahkan di kolam renang. Tahun-tahun terakhir ini fantasi Donjuan makin nakal saja. Dia seringkali mengajak istrinya berhubungan badan di hotel, belakang rumah, sawah, pantai dan beberapa lokasi rekreasi, seperti di Batu, Tretes, Pacet dan lain sebagainya. 

“Halal sih halal. Tapi, lokasinya itu bikin deg-deg ser. Bikin galau dan jantungen saja,” kata Karin di sela-sela sidang mediasi perkara gugat cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Jumat (15/7).

Lima tahun terakhir ini, Donjuan suka sekali melihat film-film blue. Mulanya, Donjuan membuka situs syur itu dari awal mula suka bermain social media. Makin rajin pula Donjuan bermain internet di warnet karena dia waktu itu mencari pekerjaan. 

Setelah warnet banyak yang tutup, Donjuan yang kini bekerja  sebagai staf pabrik ekspor impor di Tanjung Perak memasang wifi di rumahnya, Siwalankerto. Dari situlah, kebiasaan Donjuan membuka situs-situs syur makin sering. Karin mengaku seringkali melihat suaminya nonton film dewasa usai pulang kerja sampai menjelang subuh. Terkadang, dia menonton sampai tertidur pulas. 

“Kalau bangun dia langsung minta gitu (berhubungan badan, Red),” tandas Karin.

Karin menyatakan awalnya dia tidak begitu peduli dengan kebiasaan suaminya. Namun, fantasi Donjuan makin saja gila usai melihat film biru. Donjuan mengajak Karin ‘bermain’ mulai dari sudut per sudut rumah. “Pagi-pagi wis ngajak ke kamar mandilah. Ngajar di latar omah (halaman rumah, Red). Pokoknya aneh-aneh saja,” tandas dia. 

GAYA dan latar belakang pembuatan video dewasa bisa bikin orang berfantasi ria. Seperti yang terkadi pada Donjuan, 39. Pria asal Siwalankerto, Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News