Gara-gara Mafia Tanah, Nirina Zubir Ogah Dukung Capres di Pilpres 2024

Gara-gara Mafia Tanah, Nirina Zubir Ogah Dukung Capres di Pilpres 2024
Nirina Zubir. Foto: Instagram/nirinazubir_

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nirina Zubir memutuskan untuk mundur menyuarakan dukungan kepada ketiga pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Keputusan tersebut diungkapkan melalui akun miliknya di Instagram, baru-baru ini.

"Dengan berat hati, Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024," ungkap Nirina Zubir.

Pemain film Jatuh Cinta Seperti di Film-film itu membeberkan alasan tidak mau menyuarakan dukungan untuk salah satu pasangan capres dan cawapres.

Nirina Zubir menilai ketiga kandidat pada Pilpres 2024 belum punya komitmen untuk memberantas mafia tanah.

"Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini belum ada komitmen dari calon capres dan cawapres untuk masalah ini," ucap perempuan berusia 43 tahun itu.

"Hayo, sekarang adalah waktunya untuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini. Anda mau masyarakat percaya kan? Silakan bapak-bapak @aniesbaswedan, @cakiminow, @prabowo, @gibran_rakabuming, @ganjar_pranowo, @mohmahfudmd," lanjutnya.

Meski mundur menyuarakan dukungan kepada salah satu paslon, Nirina Zubir memastikan bakal tetap menggunakan hak suara para Pilpres 2024.

Aktris Nirina Zubir memutuskan untuk mundur menyuarakan dukungan kepada ketiga pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News