Gara-gara Mahar Pilkada, Ketua NasDem Pekanbaru Diberhentikan

Gara-gara Mahar Pilkada, Ketua NasDem Pekanbaru Diberhentikan
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pekanbaru memastikan dalam waktu dekat akan melantik ketua DPD NasDem Pekanbaru Amran Tambi.

Itu setelah DPD NasDem Pekanbaru telah menerima surat SK penggantian ketua DPD NasDem Pekanbaru Zulfan Hafiz (ZH) dari pusat sejak sepekan lalu.

Hal tersebut langsung disampaikan Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik DPD Nasdem Pekanbaru, Novrizal kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Rabu (7/6).

Dikatakan Novrizal, dengan sudah adanya SK tersebut maka pelantikan Ketua DPD NasDem Pekanbaru pun akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Kalau untuk tingkat keadministrasian partai sudah selesai, SK-nya pun sudah kami terima. Saat ini sedang penguatan di internal dahulu, dalam waktu dekat akan kami sampaikan kapan waktu pelantikan Ketua yang baru," sebutnya seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Lebih lanjut dikatakannya, Amran Tambi sebagai ketua terpilih juga sudah melakukan beberapa penguatan. Seperti dengan menjumpai kepengurusan yang lama, menjumpai para pengurus DPC yang ada untuk melakukan konsolidasi dan memperkenalkan diri.

"Kesempatan itu juga digunakan untuk menyamakan persepsi, program-program lama yang bagus dan belum berjalan maksimal akan dilanjutkan lagi. Intinya semua penguatan sudah dilakukan lagi," sebutnya.

Terkait figur Amran Tambi, pihaknya menilai bahwa dia adalah orang non partai yang memiliki background pengusaha. Kemudian sosoknya juga dianggap mewakili elemen masyarakat yang ada di Pekanbaru mulai dari kepemudaannya hingga ketokohannya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pekanbaru memastikan dalam waktu dekat akan melantik ketua DPD NasDem Pekanbaru Amran Tambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News