Gara-gara Malaria Adebayor Tak Ikut Tour Pramusim di Amerika

Gara-gara Malaria Adebayor Tak Ikut Tour Pramusim di Amerika
Adebayor. FOTO: getty images

jpnn.com - PENYERANG Tottenham Emmanuel Adebayor harus merelakan tak ikut  dalam tur pramusim klubnya ke Amerika Utara. Gara-garanya, pemian asal Togo itu terjangkit Malaria. 

"Dia dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (12/7) setelah mengeluh tak enak badan," tulis Tottenham Hotspurs dalam situs resminya.  

Nah, setelah didiagnosa, ternyata Adebayor dinyatakan terjangkit gejala Malaria. "Diagnosis yang cepat bisa mendeteksi bahwa penyakit itu masih berada dalam tahap awal dan dia merespon pengobatan dengan sangat baik," tambah tulisan itu. 

Mantan penggawa Arsenal itu diperkirakan akan keluar dari rumah sakit pada Senin (14/7). Nah, meski keluar, dia masih membutuhkan waktu recovery minimal tujuh hari sebelum kembali berlatih.

Dengan kondisi itu, Adebayor disarankan tidak melakukan perjalanan jauh untuk alasan kesehatan. Artinya, pemain 30 tahun itu terpaksa melewatkan tur pramusim Tottenham di Amerika Utara. (mas/jpnn)

PENYERANG Tottenham Emmanuel Adebayor harus merelakan tak ikut  dalam tur pramusim klubnya ke Amerika Utara. Gara-garanya, pemian asal Togo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News