Gara-gara Mertua, Donwori Hampir Kecantol Janda Tua Berbodi Bahenol

Gara-gara Mertua, Donwori Hampir Kecantol Janda Tua Berbodi Bahenol
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONWORI memutuskan untuk berselingkuh setelah sekian lama tak pernah mendapatkan kenikmatan jasmani dari istrimya Karin. Dia pun terpikat dengan janda anak dua sebut Sephia, 35. Rasa cinta pada istri makin hilang lantaran mertua sendiri, Mira terus memanas-manasi Karin untuk segera bercerai dengan Donwori.

Ya, Sejak 2009 sampai 2011, Donwori hidup tak jelas. Pindah dari kos ke kosan satunya. Namun, sejak tahun 2012, Donwori sudah mampu menyicil rumah di kawasan Medokan Ayu, Surabaya. 

Kendati perekonomiannya sudah membaik karena dia juga sudah menjabat sebagai salah satu kepala staf administrasi, mertuanya, Mira masih sangat membenci Donwori. 

"Sudah sering dihina, dibilangin mlarat, goblok dan lainnya," kata Donwori. 

Nah, saat rumah tangganya dirundung masalah, hadirkan Sephia di hati Donwori. Usia Sephia lebih tua daripada Donwori, tapi cantik dan badannya masih bahenol. 

Bermula dari Sephia yang merupakan customer dari Donwori. Pada kesempatan itulah, Donwori akhirnya dekat dan memadu kasih dengan Sephia. 

Donwori juga tidak mengaku sudah menikah. Hubungan keduanya makin dekat hingga akhirnya Donwori bertekat menikahi Sephia. "Sudah nyatakan kalau memang saya suka, istri sudah saya mau ceraikan," kata Donwori yang pada Oktober 2015 lalu mengajukan talak cerai di Pengadila Agama. 

Mendengar Donwori yang mengajukan talak cerai, Mira mulai gelagapan. Sebab, Karin terlihat frustasi dan sempat dinyatakan mengalami gangguan jiwa oleh dokter. 

DONWORI memutuskan untuk berselingkuh setelah sekian lama tak pernah mendapatkan kenikmatan jasmani dari istrimya Karin. Dia pun terpikat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News