Gara-Gara Messi, Fans Wakil Kapten Barca Emosi

Gara-Gara Messi, Fans Wakil Kapten Barca Emosi
Javier Mascherano. Foto: AFP

jpnn.com - PEMAIN bintang Barcelona Lionel Messi menuai protes dari pendukung Javier Mascherano rekan setimnya. 

Pendukung Barcelona yang menyadari kerja keras dan usaha Mascherano untuk Barcelona meminta agar tendangan penalti Barcelona tidak lagi monopoli Messi. 

Melalui petisi Change.org belum lama ini, banyak orang menuntut Lionel Messi untuk memberikan kesempatan pada Mascherano untuk eksekusi tendangan penalti. 

"Kami percaya bahwa Javier Mascherano tidak mendapat cukup banyak perhatian dan pengakuan sebagai pemain bintang di klub. Ia sudah memberikan kontribusi yang luar biasa pada tim, hingga kami merasa tak adil jika ia tidak mendapat pengakuan serupa," demikian bunyi pernyataan dalam petisi yang dimaksud.

"Sayangnya, dalam sepakbola semua diukur dengan gol dan kami ingin ia mencetak gol bersama klubnya sekarang. Cara termudah adalah untuk mencetak gol lewat penalti dan meminta Lionel Messi memberikan kesempatan padanya. Kami berharap dengan ini Mascherano akhirnya mencetak gol perdana bagi klub.”(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Juventus Merasa Diatas Angin

PEMAIN bintang Barcelona Lionel Messi menuai protes dari pendukung Javier Mascherano rekan setimnya.  Pendukung Barcelona yang menyadari kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News