Gara-gara Pakaian Dalam, Via Vallen Disindir Jerinx SID

Gara-gara Pakaian Dalam, Via Vallen Disindir Jerinx SID
Jerinx SID dan Via Vallen. Foto: kolase by JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx turut mengomentari pemberitaan tentang Via Vallen yang mengaku pakaian dalamnya dicuri asisten rumah tangga (ART). Lewat akun Twitter miliknya @JRX_SID, dia menuliskan sebuah sindiran untuk pelantun Sayang itu.

Jerinx SID menyertakan sebuah artikel tentang sikap Via Vallen yang bakal menempuh jalur hukum terkait kasus pencurian pakaian dalam miliknya oleh ART. Artikel tersebut berjudul 'Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum'.

"Gapapa tempuh jalur hukum yang penting gak pernah jadi maling & manggung di Soundrenaline," tulis Jerinx SID.

BACA JUGA: Pakaian Dalam Diambil ART, Via Vallen Tutup Pintu Maaf

Komentar pencipta lagu Sunset di Tanah Anarki itu spontan mengundang reaksi dari beberapa netizen. Beragam komentar ditulis terkait sindiran Jerinx SID untuk Via Vallen.

Ini bukan kali pertama Jerinx SID mengomentari kiprah Via Vallen. Beberapa bulan lalu, keduanya sempat berseteru perihal cover lagu.

BACA JUGA: Ya Ampun, Perhiasan Adik Via Vallen juga Digasak ART

Perseteruan berawal dari kritik Jerinx SID kepada Via Vallen yang membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki milik Superman Is Dead tanpa izin. Menurut owner Twice Bar itu, Via Vallen telah memperkaya diri lewat karya SID dan juga membunuh ruh dari lagu tentang perjuangan tersebut.

Jerinx SID menyindir Via Vallen yang mengaku pakaian dalamnya dicuri oleh asisten rumah tangga (ART).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News