Pakaian Dalam Diambil ART, Via Vallen Tutup Pintu Maaf

Pakaian Dalam Diambil ART, Via Vallen Tutup Pintu Maaf
Via Vallen saat menghadiri konferensi pers Behind The Scene Theme Song Asian Games 2018 di Ciputat, Rabu (6/6). Ilustrasi : Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen tak akan membuka pintu maaf pada asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya.

Pesohor kelahiran 1 Oktober 1991 itu menyebut bahwa kelakuan sang ART sudah kelewat batas. Salah satunya ialah sering mengenakan barang-barang pribadi milik Via Vallen tanpa izin.

"Sebenarnya itu didiamkan, ceritanya baju Via banyak banget di rumah dan enggak terpakai. Terus aku dikasih tahu sama saudara, dia bilang baju aku dipakai, terus di-upload di media sosialnya," kata Via Vallen di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

"Cuma dibiarkan makin lama, makin banyak yang hilang (barang) juga di rumah," lanjutnya.

Meski sempat didiamkan, pelantun Sayang itu mengaku tidak bisa menahan emosi saat tahu ART tersebut mengambil pakaian dalam miliknya.

BACA JUGA: Ya Ampun, Perhiasan Adik Via Vallen juga Digasak ART

"Terus yang terakhir dalaman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin, jadi pas tahu aku diamkan dulu, nunggu semuanya benar-benar ada bukti," beber Via Vallen.

Seperti diketahui, Via Vallen baru-baru ini membongkar kelakuan buruk asisten rumah tangga (ART) yang telah lama bekerja dengannya. Kejadian tersebut diungkapkan lewat akun Instagram miliknya.

Penyanyi dangdut Via Vallen tak akan membuka pintu maaf pada asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News