Via Vallen Bongkar Kelakuan Aneh ART, Suka Pakai Pakaian Dalam Miliknya

Senin, 02 September 2019 – 18:37 WIB
Via Vallen Bongkar Kelakuan Aneh ART, Suka Pakai Pakaian Dalam Miliknya - JPNN.com
Via Vallen saat merilis album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen membongkar kelakuan buruk asisten rumah tangga (ART) yang telah lama bekerja dengannya. Kejadian tersebut diungkapkan lewat akun Instagram miliknya.

Via Vallen mengatakan bahwa ART itu ketahuan diam-diam kerap memakai barang miliknya. Tidak hanya baju, orang yang dimaksud juga sering memakai pakaian dalam miliknya.

"Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diam-diam dia sering pake baju aku, baju tidur aku, bahkan daleman aku juga pernah, ditegur sama orang rumah alesannya 'emang sama ama punya Mba Via, beli di online'. Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku ya.g katanya kembar sama punya aku, dia selalu ngeles alasan ini itu," ungkap Via Vallen, Senin (2/9).

Kelakuan buruk ART yang bekerja di rumah pelantun Sayang itu tidak sampai di situ. Asisten tersebut ternyata juga kerap membawa barang-barang dari rumahnya.

"Terakhir dia izin pulang 5 hari karena ada acara tapi udah lebih dari 5 hari enggak balik juga, dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan di rumahku dan enggak jadi dibawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang ART satunya," beber Via Vallen.

Menurut Via Vallen, ART itu kini tidak bisa dihubungi. Hal tersebut menimbulkan tanda tanya bagi keluarga Via Vallen.

"Sampai sekarang nomor keluargaku di blokir semua, selama ini kalo izin pulang 3 harian dia suka baliknya sampai setelah berminggu-minggu dan nomor keluargaku diblokir biar enggak ditanya kapan balik, dan enggak tau aktifitas dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja di rumahku karena kami ngerasa dia baik, jujur, dan rajin. Jadi dimaklumin aja karena masih muda," urai penyanyi asal Sidoarjo itu.

"Kalian pernah punya pengalaman yang sama kaya aku gini enggak? Terus tindakan kalian apa?" tutup Via Vallen. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...