Minggu, 26 Mei 2019 – 00:47 WIB

Gara-Gara Persebaya, Gubernur Khofifah Pernah Berantem sama Suami

Sabtu, 02 Maret 2019 – 18:51 WIB
Gara-Gara Persebaya, Gubernur Khofifah Pernah Berantem sama Suami - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengaku penggemar Persebaya Surabaya. Sebagai Arek Suroboyo, Khofifah pun cukup mengenal dan mengikuti perkembangan sepak bola di Kota Pahlawan.

Soal fanatisme klub, Khofifah mengaku pernah berseberangan dengan mendiang suaminya almarhum Indar Parawansa yang mendukung PSM Makassar.

“Suami saya PSM, saya Persebaya. Pernah suatu saat final PSM lawan Persebaya. Saya bilang ke suami. Siapa yang di Senayan dan siapa yang di rumah,” cerita Khofifah dengan penuh semangat.

(Sudah baca yang ini belum? Menanti Kelahiran Bintang dari Kompetisi Internal Persebaya)

“Tidak boleh sama-sama di Senayan, tidak boleh sama-sama di rumah. Berantemnya bisa gawat,” sambung mantan Menteri Sosial ini seraya tertawa.

Walaupun mengidolakan Persebaya, Khofifah selalu respek dengan PSM. Ia juga mengaku mengenal Dullah Rahim, eks pemain PSM dan Niac Mitra.

Menurut Khofifah, Dullah kerap berkunjung ke rumahnya saat bermain di Jakarta. Pada masanya, ia cukup sering berinteraksi dengan klub berjuluk Juku Eja.

“Saya biasa siapkan menu khusus untuk pemain bola. Ada telur, madu, teh pekat, dan jeruk nipis, lengkap. Pokoknya itu sajian saya untuk tamu-tamu dari PSM,” ujarnya. (muhammad syafaruddin/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar