Gara-gara Ryan, Waria Takut Mangkal

Gara-gara Ryan, Waria Takut Mangkal
Gara-gara Ryan, Waria Takut Mangkal

jpnn.com - Jakarta-Kasus Ryan si tukang jagal dari Jombang membawa hikmah. Setidaknya ini bisa dilihat dari aktifitas para waria, di wilayah Bogor yang terlihat semakin sepi.

Seperti yang terlihat di Jalan Pajajaran tepatnya di seputaran Kebun Raya Bogor. Biasanya bila malam menjelang, para waria yang mangkal di tempat tersebut bukan main jumlahnya. Bisa mencapai puluhan orang. Namun gara-gara kasus si gay Ryan menyeruak, para waria inipun jadi ketakutan.

 

 

 

Mereka takut bertemu pelanggan seperti Ryan, yang akan membunuh korbannya seusai bercinta. Para bencong pun kini lebih memilih berdiam diri di rumah alias tidak mangkal lagi.

 

“Abis takut mas. Berita di TV dan koran ternyata sosok Ryan kejam banget. Saya takut kalau-kalau pelanggan saya juga ada yang seperti Ryan,” kata Vera -bukan nama sebenarnya- salah seorang waria yang biasa mangkal di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Jakarta-Kasus Ryan si tukang jagal dari Jombang membawa hikmah. Setidaknya ini bisa dilihat dari aktifitas para waria, di wilayah Bogor yang terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News