Gara-gara Slankers, Bimbim Slank Didatangi Polisi

Gara-gara Slankers, Bimbim Slank Didatangi Polisi
Bimbim Slank (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KEBIASAAN Slankers (fans fanatik grup band Slank) yang sering berkumpul di sepanjang Jalan Kalibata Raya dan Jalan Potlot (markas besar Slank), Jakarta Selatan di setiap malam Minggu, menjadi perhatian aparat kepolisian sektor Pancoran.

Hal tersebut, disinyalir Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin sebagai tempat rawan kejahatan. Ratusan Slankers di lokasi tersebut, ditakutkan tak selalu bisa mengendalikan diri.

"Banyak laporan warga resah karena hal tersebut. Jadi kami mau berkoordinasi sama teman-teman Slank," kata Kompol Aswin, Jumat (4/12).

Pak Kapolsek menekankan, banyaknya Slankers kumpul di lokasi tersebut juga rentan disusupi oknum yang bisa memprovokasi aksi-aksi yang tak diinginkan. Nah, menurutnya, kesimpulan sementara yang bisa didapatkan dari pertemuannya dengan Bimbim Slank dalam koordinasi belum lama ini menyimpulkan bahwa pihak berwajib boleh mengusir Slankers jika dianggap meresahkan warga.

"Mas Bimbim berkenan penggemarnya boleh ditindak oleh polisi bila datang dan menginap di sepanjang jalan," katanya. (mg4/jpnn)

KEBIASAAN Slankers (fans fanatik grup band Slank) yang sering berkumpul di sepanjang Jalan Kalibata Raya dan Jalan Potlot (markas besar Slank), Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News