Gara-Gara Ulah Aipda Rudi, Kombes Erwin Minta Maaf kepada Masyarakat

Gara-Gara Ulah Aipda Rudi, Kombes Erwin Minta Maaf kepada Masyarakat
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan. Foto/ilustrasi: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan memohon maaf kepada masyarakat atas tindakan anak buahnya Aipda Rudi Panjaitan yang menolak laporan warga korban perampokan di Jakarta Timur.

Erwin mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi tersebut.

"Saya selaku kapolres meminta maaf kepada masyarakat untuk kemudian akan saya perbaiki," kata Erwin di Jakarta Timur, Senin (13/12).

"Kami akan menghukum oknum atau petugas yang tidak bisa menempatkan diri, tidak bisa berempati, atau melanggar SOP," sambung Erwin.

Erwin menambahkan oknum polisi tersebut diberi hukuman, yakni, dimutasi dari Polsek Pulogadung.

"Sudah kami mutasikan dalam rangka pemeriksaan untuk tidak mengganggu jalannya proses pemeriksaan oleh Propam Polres Jakarta Timur," ujar Erwin.

Sebelumnya, kasus itu bermula saat seorang wanita korban perampokan mendatangi Polsek Pulogadung untuk melapor peristiwa tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/12) lalu. Selanjutnya, bukan dilayani dengan baik, korban malah mendapat perilaku tak menyenangkan dari salah seorang polisi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan memohon maaf kepada masyarakat atas kasus anggota Polsek Pulogadung Aipda Rudi Panjaitan yang berperilaku tak menyenangkan terhadap korban perampokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News