Garang di Premier League, City Jadi Ayam Sayur di Liga Champions

Garang di Premier League, City Jadi Ayam Sayur di Liga Champions
Suporter City/ Afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City boleh berjaya di Premier League. Namun, performa tim berjuluk The Citizens itu di Liga Champions ternyata tak ubahnya klub ayam sayur.

City selalu saja terseok-seok di Liga Champions. Terbaru, City dipaksa mengakui ketangguhan Juventus dengan skor 1-2 (0-0) pada laga perdana Grup D di Etihad Stadium, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Sempat bermain imbang pada babak pertama, City memetik keuntungan saat Giorgio Chiellini mencetak gol bunuh diri pada menit ke-57. Namun, keunggulan itu tak bisa dipertahankan.

Para pendukung City harus tertunduk lesu setelah bomber Juventus Mario Mandzukic mencetak gol pada menit ke-70. Saat itu, Mandzukic sukses memaksimakan umpan Paul Pogba.

Petaka bagi City tercipta sembilan menit sebelum waktu normal habis. Bomber Juventus Alvaro Morata berhasil melepaskan tendangan kaki kiri yang melengkung ke sudut kanan gawang City. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester City boleh berjaya di Premier League. Namun, performa tim berjuluk The Citizens itu di Liga Champions ternyata tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News