Garap Proyek Strategis di Bidang EPC, PT PP Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama

Garap Proyek Strategis di Bidang EPC, PT PP Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama
PT PP (Persero) Tbk, dengan beberapa BUMN menandatangani Nota Kesepakatan Bersama pada Rabu (21/7) secara virtual. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk, dengan beberapa BUMN menandatangani Nota Kesepakatan Bersama pada Rabu (21/7) secara virtual.

Kerja sama ini untuk meningkatkan sinergi BUMN dengan membidik terselenggaranya proyek-proyek strategis di bidang EPC, terutama pada sektor Industrial Plants.

Acara penandatanganan nota kesepakatan bersama tersebut dilakukan antara PT PP dan PT Rekayasa Industri (Rekind), di mana Novel Arsyad selaku Direktur Utama PT PP mewakili perusahaan dalam acara tersebut, dan dari Rekind diwakili oleh Alex Dharma Balen selaku Direktur Utama.

Acara juga disaksikan secara langsung oleh Pahala N. Mansury selaku Wakil Menteri I BUMN, Zuryati Simbolon selaku Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN, dan Ahmad Bakir Pasaman selaku Direktur Utama PT Pupuk Indonesia.

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah bagi semua pihak dan memastikan terselenggaranya pembangunan proyek-proyek strategis bisa berjalan dengan kualitas terbaik, efisien dan dapat selesai tepat waktu. Salah satu peluang yang memungkinkan untuk meningkatkan investasi adalah melalui pembangunan proyek-proyek strategis,” ujar Pahala.

Selain menandatangani nota kesepakatan bersama PT PP, Rekind juga melakukan MoU bersama dengan dua BUMN Karya lainnya.

“EPC serta Energi Terbarukan merupakan salah satu bidang Champion PT PP yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap pengembangan bisnis perusahaan kedepannya," ujar Novel Arsyad.

Sebagai salah satu bidang konstruksi yang memiliki potensi pasar di Indonesia, fokus pada percepatan segmen champion ini menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mendongkrak kinerja.

PT PP (Persero) Tbk, dengan beberapa BUMN menandatangani Nota Kesepakatan Bersama pada Rabu (21/7) secara virtual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News