Garcia Sudah Bisa Dampingi Roma Lawan Milan

Garcia Sudah Bisa Dampingi Roma Lawan Milan
Rudi Garcia Sudah Bisa Dampingi Roma Lawan Milan

jpnn.com - ROMA - AS Roma mendapat angin segar jelang laga kontra AC Milan pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu bisa didampingi sang pelatih Rudi Garcia dalam laga di Olimpico, Minggu (21/12) dini hari WIB.

Sebelumnya, Garcia sempat dihukum setelah diduga melakukan tindakan kekerasan saat Roma menekuk Genoa akhir pekan lalu. Namun, banding yang diajukan Roma akhirnya disetujui.

Tak hanya Garcia, bek Jose Holebas juga bisa membela Roma berjibaku kontra tim racikan Filippo Inzaghi itu. Sama seperti Garcia, banding yang diajukan Holebas juga membuahkan hasil manis.

Bagi Roma, hadirnya Garcia dan Holebas tentu memberikan angin segar dalam upaya menekuk Milan. Laga itu bakal menjadi ajang bagi Roma untuk menjaga jarak dengan Juventus.

Roma saat ini masih terpaku di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 35 angka atau tertinggal empat poin dari Juventus. Namun, Roma masih memiliki tabungan satu pertandingan. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
MU Mulai Berani Bicara Juara

ROMA - AS Roma mendapat angin segar jelang laga kontra AC Milan pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu bisa didampingi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News