Garda Madani Optimistis AMIN Mewujudkan Keadilan Untuk Semua

Garda Madani Optimistis AMIN Mewujudkan Keadilan Untuk Semua
Garda Madani menyatakan dukungan untuk AMIN di Pilpres 2024. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden bernomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar a.k.a AMIN mendapat dukungan dari gerakan masyarakat peduli terhadap keadilan dan kesejahteraan jaringan nasional yang tergabung dalam Garda Madani.

"Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera dalam segala aspek kehidupan," kata Koordinator Presidium Garda Madani Arfan AU, Sabtu (13/1).

Garda Madani meyakini kebijakan-kebijakan yang inklusif, progresif, setara, dan berkeadilan yang diusung AMIN bisa membawa perubahan yang positif bagi rakyat Indonesia.

"Mereka menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama, dan kami yakin bahwa melalui kepemimpinan mereka, Indonesia akan menjadi tempat yang lebih adil untuk semua," ujar Arfan.

"Manifesto Garda Madani mencakup berbagai isu kunci, seperti pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan akses pendidikan, pembangunan ekonomi berkeadilan dan setara, pembangunan desa, serta perlindungan lingkungan," imbuhnya.

Menurut Arfan pasangan AMIN telah merancang program-program yang konkret untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Dia berharap masyarakat Indonesia memahami pentingnya memilih pemimpin yang berkomitmen untuk menciptakan keadilan, mengingat pasangan AMIN telah membuktikan dedikasi mereka untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

"Garda Madani mengajak rakyat Indonesia untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilihan umum, tidak golput, dan memastikan bahwa suara mereka didengar untuk mencapai perubahan positif yang diinginkan," kata Arfan.

Garda Madani memberikan dukungan untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News