Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Luncurkan Buku Demi Pasangan 01

Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Luncurkan Buku Demi Pasangan 01
Ketua Garda Soksi Jokowi Dua Periode Minadi Pujaya (tengah) didampingi Sekretaris Viktus Murin (dua dari kanan) saat peluncuran buku saku Garda Soksi Jokowi Dua Periode Cerdas dan Tulus. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Garda Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jokowi Dua Periode semakin all out memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Salah satu caranya dengan meluncurkan buku berjudul Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Cerdas dan Tulus di kantor Depinas SOKSI, Jakarta, Sabtu (30/3)

Ketua Garda Soksi Jokowi Dua Periode Minadi Pujaya mengatakan, buku itu bersumber dari buku saku TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin berjudul Hijrah Menuju Indonesia Maju.

Minadi menambahkan, buku yang informatif dan inspiratif itu sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Sebab, memuat catatan keberhasilan kepemimpinan Jokowi pada periode pertama pemerintahannya yang bersama-sama Wapres Jusuf Kalla memimpin Kabinet Kerja,” kata Minadi.

Dia menjelaskan, buku itu juga bisa menjadi pegangan dan pencerahan bagi segenap relawan dan simpatisan Jokowi-Kiai Ma’ruf untuk menepis hoaks maupun pernyataan keliru tentang pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Garda SOKSI Jokowi Dua Periode akan membagikan buku ini kepada seluruh personel di posko nasional maupun posko daerah yang berada di seluruh Indonesia,” imbuh Minadi.

Sekretaris Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Viktus Muri menambahkan, pihaknya akan memerangi hoaks dan menyampaikan prestasi Jokowi kepada masyarakat.

Garda Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jokowi Dua Periode semakin all out memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News