Gardu Ganjar Adakan Ngobrol Bareng Milenial di Serang Demi Perkuat Dukungan

Gardu Ganjar Adakan Ngobrol Bareng Milenial di Serang Demi Perkuat Dukungan
Gardu Ganjar mengadakan acara 'Ngobrol Bareng' dengan milenial di Serang, Banten, Sabtu (8/7/2023). Foto: dokumentasi Gardu Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar terus bergerak mencari dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Terbaru, Gardu Ganjar mengadakan 'Ngobrol Bareng' di Dgigit Cafe & Resto Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (8/7).

Kegiatan itu digelar pendukung Ganjar itu untuk memperkuat simpul kepemudaan  dengan kalangan milenial di wilayah Banten.

Ketua Umum Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar mengaku sengaja melakukan silaturahmi dengan para milenial, khususnya di wilayah Serang sebagai representasi Ganjar untuk semua.

"Hari ini bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman Gardu Ganjar Muda atau teman-teman milenial dan Gen Z. Di mana mereka perlu hadir untuk menyongsong kemajuan Indonesia ke depan,” kata Wahyudin melalui keterangan tertulis.

Wahyudin menyebut para milenial sangat antusias untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Gardu Ganjar.

Melalui kegiatan itu, pihaknya juga menyerap aspirasi positif dan kreatif dari generasi milenial dan Gen Z penerus bangsa.

"Milenial luar biasa antusiasnya karena ratusan pemuda aktif hadir di sini, dengan pemikiran dan aspirasi yang sangat kreatif," tutur Wahyudin.

Beginilag cara Gardu Ganjar di Serang, Banten untuk meraih dukungan milenial untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo. Mereka berikrar begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News