Gardu Ganjar Banten Gelar Festival Lomba Tangkap Ikan, Puluhan Ribuan Peserta Masuk ke Sungai

Gardu Ganjar Banten Gelar Festival Lomba Tangkap Ikan, Puluhan Ribuan Peserta Masuk ke Sungai
Jaringan sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten punya cara unik untuk mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Foto dok Gardu Ganjar

jpnn.com, BANTEN - Jaringan sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten punya cara unik untuk mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Gardu Ganjar menggelar festival bertajuk Ngala Lauk atau lomba menangkap ikan pada Minggu (13/11).

Lomba yang berlangsung di Sungai Ci Durian di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten itu, diikuti sekitar 15 ribu peserta.

Perlombaan dilakukan setelah panitia melepaskan ratusan ikan dengan tanda pita. Bagi para peserta yang berhasil mendapatkannya, maka akan mendapat sejumlah hadiah menarik.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Pahlawan sekaligus Ngala Laut bersama Gardu Ganjar. Ini jadi ajang silaturahmi yang luar biasa, karena pesertanya itu dari tiga kabupaten, yaitu Serang, Tangerang, dan Lebak," ujar perwakilan dari Tim 7 Gardu Ganjar Provinsi Banten, Abun Abdul Fatah.

Menurut Abun, Ganjar merupakan figur yang paling cocok untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Hal ini terbukti dengan berbagai data dan penghargaan yang diterima Provinsi Jawa Tengah (Jateng) selama dipimpin Ganjar.

Mulai dari penurunan angka kemiskinan, ditetapkannya Jateng sebagai salah satu provinsi dengan kasus korupsi terendah, dan banyak penghargaan lainnya yang dihasilkan dari program inovatif Ganjar.

Gardu Ganjar Provinsi Banten punya cara unik untuk mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News