Gardu Ganjar Bantu Perekonomian Kelompok Nelayan di Kabupaten Tangerang

Gardu Ganjar Bantu Perekonomian Kelompok Nelayan di Kabupaten Tangerang
Gardu Ganjar memberikan bantuan kepada para kelompok nelayan yang ada di Kabupaten Tangerang. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Sukarelawan Gardu Ganjar Banten terus menebar manfaat kepada berbagai kalangan masyarakat, tak terkecuali bagi para nelayan.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan berupa puluhan boks ikan kepada kelompok nelayan di Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (22/5).

Ketua Korwil Gardu Ganjar Banten Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan langkah ini merupakan wujud nyata kepedulian mereka agar memudahkan para nelayan dalam bekerja.

"Alhamdulillah, bantuan ini akan memberikan manfaat untuk teman-teman nelayan. Ini adalah bagian perhatian kami dan kepedulian terhadap nelayan," ujar pria yang akrab disapa Wahyu itu dalam siaran persnya.

Boks ini nantinya dapat dimanfaatkan para nelayan untuk menampung ikan hasil tangkapan mereka, sehingga tetap terjaga kualitas kesegaran ikan tersebut.

Dengan demikian, alat penunjang pencari nafkah itu mampu menaikkan penghasilan nelayan yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Salah satunya itu adalah membantu perekonomian masyarakat sehingga ketika memang mereka fasilitasnya terpenuhi dan tercukupi, maka kegiatan mereka pun inshaallah akan lancar dan hasilnya akan memuaskan, terutama untuk bantuan daripada keluarganya itu sendiri," ungkap Wahyu.

Para sukarelawan ke depannya terus berkomitmen untuk hadir ke tengah masyarakat melakukan sosialisasi.

Sukarelawan Gardu Ganjar membantu perekonomian kelompok nelayan di Kabupaten Tangerang dengan memberikan sejumlah bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News