PMN Dukung Ganjar Sumsel Gelar Seminar dan Diskusi Bareng Milenial

PMN Dukung Ganjar Sumsel Gelar Seminar dan Diskusi Bareng Milenial
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara Sumatera Selatan (PMN Sumsel) menggelar seminar dan diskusi bareng milenial di Palembang, Sumsel. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara Sumatera Selatan (PMN Sumsel) menggelar seminar dan diskusi dalam rangka Hari Reformasi dan Hari Pengembangan Perbedaan Budaya.

Koordinator Wilayah PMN Sumsel Khoiril Sabili mengatakan kegiatan itu menghadirkan narasumber dari penggiat literasi budaya, sehingga diskusi pada hari ini berjalan ringan, asyik, dan berbobot.

“Dalam rangkaian materinya kami berikan pemikiran baik kepada pemuda untuk kemajuan. Kami juga mengajak rekan-rekan agar terus memperhatikan budaya lokal, jangan terpengaruh budaya luar. Terus budayakan kearifan lokal Sumsel agar tidak kalah dengan budaya luar,” tutur Sabil seusai kegiatan seminar dan diskusi di Siring Agung, Kecamatan Ilir Bar.1, Palembang, Sumsel, Minggu (21/5).

Sabil dalam keterangan tertulis yang diterima mengaku bahwa pada kegiatan kali ini juga terdapat diskusi tentang sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

“Kami PMN bersama rekan-rekan insyaallah siap mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Karena sebelum mereka hadir pun, para peserta tahu bahwa kami mendukung Pak Ganjar. Maka artinya, mereka berkenan hadir atas dasar hati dan mendukung Pak Ganjar,” ungkapnya.

Sementara, salah satu mahasiswa yang juga peserta kegiatan Salsabila Azhara Efendi menilai kegiatan kali ini sangat bermanfaat. Menurutnya, terdapat banyak ilmu baru dan wawasan yang dapat diambil dalam kegiatan ini.

“Kegiatannya luar biasa bermanfaat, apalagi buat aku yang mahasiswa untuk mengisi waktu luang. Tentunya menambah motivasi dan wawasan juga,” kata Salsabila.

Dia menilai Ganjar merupakan sosok yang memberikan motivasi kepada anak muda untuk menebarkan hal baik dan positif. Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam PMN Sumsel menggelar seminar dan diskusi bareng milenial di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News