Gardu Ganjar Bantu Warga Tangsel Untuk Dapatkan Sembako Murah

Gardu Ganjar Bantu Warga Tangsel Untuk Dapatkan Sembako Murah
Pasar sembako murah yang digelar Gardu Ganjar di Tangerang Selatan. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TANGSEL - Sejumlah warga Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menyerbu Pasar Sembako Murah yang diselenggarakan sukarelawan Gardu Ganjar.

Kegiatan tersebut mendapatkan respons positif dari warga karena dinilai sangat membantu mereka untuk mendapatkan bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasaran saat ini.

"Kami sediakan sembako murah kali ini sebanyak 500 paket khusus untuk masyarakat di Kecamatan Serpong Utara," kata Koordinator Daerah (Korda) Gardu Ganjar Kota Tangerang Selatan, Wijaya Kusuma dalam siaran persnya, Minggu (4/6).

Para sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu sebelumnya telah membagikan kupon kepada warga yang membutuhkan. Sehingga, mereka tinggal menukarkan kupon tersebut dengan paket sembako di lokasi kegiatan.

Setiap paket berisi sejumlah bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir hingga teh celup dengan harga hanya Rp 35.000 per paket.

Sedangkan, harga paket sembako yang sama di pasaran bisa mencapai Rp 95.000 per paket.

Perbedaan harga itu pun menjadi daya tarik tersendiri bagi warga. Sehingga, mereka rela mengantre untuk menukarkan kupon dengan paket sembako yang disediakan kelompok sukarelawan Gardu Ganjar.

Wijaya menegaskan tujuan pasar sembako murah semata-mata untuk membantu warga.

Sukarelawan Gardu Ganjar menggelar pasar sembako murah bagi warga Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News