Gardu Ganjar Menggelar Pasar Murah di Ciputat, 1 Paket Sembako Rp 35 Ribu

Gardu Ganjar Menggelar Pasar Murah di Ciputat, 1 Paket Sembako Rp 35 Ribu
Gardu Ganjar mengadakan pasar murah di Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/4). Foto: dok.Gardu Ganjar

jpnn.com - JAKARTA - Sukarelawan Gardu Ganjar memanfaatkan momen Ramadan 1444 Hijriah untuk terus menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat.

Terlebih memasuki akhir Ramadan, biasanya harga bahan pokok mulai naik dan tentu membebani warga dengan kemampuan perekonomian yang terbatas.

Menyikapi kondisi ini, Gardu Ganjar mengadakan pasar murah di Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/4).

Koordinator Gardu Ganjar Nasional Wilayah Banten Ahmad Wahyudin Nasyar menyebutkan dalam pasar murah itu mereka menyiapkan 400 paket sembako yang bisa ditebus murah oleh warga.

“Kami hari ini menggelar kegiatan pasar murah di wilayah Tangerang Selatan. Kami menyediakan pasar murah berupa sembako di Kecamatan Ciputat Timur,” ujar dia di lokasi, Minggu.

Ahmad menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk meringankan beban masyarakat, terlebih saat ini harga kebutuhan pokok cennderung naik.

“Dengan hadirnya kami di sini yang menggelar pasar murah bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul fitri,” kata dia.

Ahmad mengatakan, melalui kegiatan ini, mereka juga menyosialisasikan sosok Pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Sukarelawan yang tergabung dalam Gardu Ganjar menggelar pasar murah di Ciputat, sekaligus untuk sosialisasi sosok Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News