Gardu Pendukung Ganjar di Banten Bagikan Sembako untuk Pedagang Pasar

Gardu Pendukung Ganjar di Banten Bagikan Sembako untuk Pedagang Pasar
Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar, hingga tukang becak di kawasan Pasar Malabar, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang. Foto dok Gardu Ganjar

jpnn.com, BANTEN - Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar, hingga tukang becak di kawasan Pasar Malabar, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang.

Korwil Gardu Ganjar Kota se-Provinsi Banten, Tubagus Asep Liffahart menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Serta merekatkan rasa kekerabatan Gardu Ganjar dengan semua elemen masyarakat yang ada di pasar.

Ribuan sembako tersebut dibagikan kepada pedagang pasar, tukang becak, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, hingga warga yang tidak mampu di wilayah tersebut.

Pembagian sembako dilakukan oleh pengurus Gardu Ganjar secara langsung atau door to door.

"Alhamdulillah, kami berusaha memperhatikan wong cilik. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat," kata Asep, Minggu (25/12).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan sukarelawan Gardu Ganjar kepada masyarakat, mensosialisasikan figur dan program Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi gubernur Jawa Tengah.

"Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa, mereka cinta pada sosok Pak Ganjar yang mau turun ke bawah," ujar Asep.

Gardu Ganjar Pranowo akan terus berusaha menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News