Garena Rayakan Ulang Tahun Kelima Free Fire di Makassar, Lihat Kegiatannya di Sini

Garena Rayakan Ulang Tahun Kelima Free Fire di Makassar, Lihat Kegiatannya di Sini
Acara ulang tahun kelima Free Fire di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Dalam rangka ulang tahun kelima Free Fire, Garena Esports Indonesia menyapa komunitas dan penggemar di seluruh Indonesia. Salah satunya ialah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Makassar menjadi kota ketiga perayaan momentum tersebut. Di Kota Daeng ini, Garena menyapa para pemain dan komunitas Free Fire di Mall Nipah pada Jumat (19/8) hingga Minggu (21/8).

Country Head Garena Indonesia Hans Saleh mengatakan Makassar merupakan kota ketiga yang disapa dalam momentum ulang tahun kelima Free Fire.

"Perjalanan selama lima tahun tak terlepas dari support dan dukungan para pemain Indonesia, termasuk Makassar. Kami dedikasikan acara ini untuk para penggemar," kata Country Head Garena Indonesia Hans Saleh, Jumat (19/8).

Selain itu, Hans Saleh menuturkan, dalam selebrasi spesial ini, pihaknya menghadirkan pertunjukan musik, turnamen komunitas. Mereka memiliki kesempatan berjumpa dengan para pro player dan konten Free Fire.

"Penggemar juga bisa merasakan berbagai wahana futuristis, seperti area foto 360, foto 3D, foto AR. Ada juga kilas balik Free Fire selama lima tahun terakhir," katanya.

Spesial untuk pengunjung atau penggemar dapat pro player seperti Evos Rasyah, kreator seperti Randa dan Wawan MKS.

"Para penggemar dan pemain akan unjuk kebolehan dalam turnamen komunitas dengan hadiah ratusan ribu diamonds Free Fire," katanya.

Perayaan ulang tahun kelima Free Fire digelar di Makassar, Di Kota Daeng ini, Garena menyapa para pemain dan komunitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News