Gareth Bale di Monas Pagi Ini

Gareth Bale di Monas Pagi Ini
Gareth Bale di Monas Pagi Ini

jpnn.com - JAKARTA -- Bintang Real Madrid Gareth Bale tak sabar untuk mengikuti acara Indonesia Menyundul Bola yang akan digelar pagi ini (1/6) di Jakarta.

Dia ingin, kedatangannya mampu memotivasi peserta kegiatan seperti mantan bintang Real Madrid, Luis Figo dan Xabi Alonso yang telah datang sebelumnya.

"Selamat pagi"," katanya menyapa para wartawan dengan bahasa Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Sabtu (31/5).

"Saya senang bisa ada di sini dan saya sudah tidak sabar untuk turut serta dalam program yang dilakukan untuk ketiga kalinya ini," tambah dia.

Setelah menyapa para wartawan dan memberikan sedikit kesannya datang ke Indonesia, Bale dengan sabar menjawab satu per satu pertanyaan wartawan. Tapi, dia terlihat cukup tertarik dengan pertanyaaan terkait pembinaan usia muda dan negaranya.

Meskipun tidak banyak mengetahui tentang Indonesia, Bale mengaku senang bisa menjadi bagian dari program ketiga sponsor resmi klubnya. Dia ingin kedatangannya bisa membuat generasi muda Indonesia termotivasi.

Dia menyebut pembinaan generasi muda adalah salah satu kunci untuk bisa mencetak generasi bagus ke depan. Bale mencontohkan dengan Spanyol, yang berhasil meraih sederet prestasi dengan pembinaan sepak bola usia muda yang bagus.

"Saya kira sepak bola Spanyol cukup bagus dalam pembinaan usia muda. Mereka layak dicontoh," tegasnya.
 
Dia juga memberikan komentar terkait Piala Dunia Brasil 2014. Di saat banyak pemain lain bergabung dengan tim nasional berlaga di ajang sepak bola terakbar, dia harus menjadi penonton.

JAKARTA -- Bintang Real Madrid Gareth Bale tak sabar untuk mengikuti acara Indonesia Menyundul Bola yang akan digelar pagi ini (1/6) di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News