Gareth Bale Kembali Raih Penghargaan

Lagi-lagi Ungguli Robin Van Persie

Gareth Bale Kembali Raih Penghargaan
Gareth Bale Kembali Raih Penghargaan
TOTTENHAM — Setelah meraih Professional Footballers Association Player of the Year  dan Young Player of the Year musim 2012-2013, pekan lalu, pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale kembali terpilih sebagai Footballer of the Year 2013 oleh Asosiasi Penulis Sepak Bola.

Pemain 23 tahun ini terpilih dengan memperoleh 53 persen suara, meninggalkan pemain Manchester United Rovin van Persie ditempat kedua dengan 43 persen suara serta pemain Chelsea Juan Mata ditempat ketiga.

Bale yang telah mencetak 24 gol di semua kompetisi musim ini, mengatakan mengaku dirinya sangat tersanjung dengan meraih Footballer of the Year.

“Memenangkan penghargaan ini memiliki arti tersendiri. Apalagi dengan mempertimbangkan jumlah pemain yang telah bejuang untuk klub mereka di Premier League musim ini. Saya sudah sangat beruntung bisa bermain di tim yang fantastis dan saya berhutang banyak pada rekan-rekan dan jelas kepada manajer yang telah menunjukkan potensi yang ada dalam diriku,” bebernya seperti dilansir dalam ESPN, Jumat (3/4).

TOTTENHAM — Setelah meraih Professional Footballers Association Player of the Year  dan Young Player of the Year musim 2012-2013, pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News