Garmin Bestie, Smartwatch yang Cocok untuk OTTD

Garmin Bestie, Smartwatch yang Cocok untuk OTTD
Produk Garmin Bestie

jpnn.com, JAKARTA - Garmin menghadirkan rangkaian tech bestie dalam Garmin Women’s Collection yang ditujukan untuk para perempuan di Indonesia.

Peluang itu ditangkap Garmin karena penggunaan smartwatch sudah seperti layaknya mengenakan perhiasan dalam OOTD.

PR Manager Tiyuk grahayu mengatakan tech bestie adalah istilah bagi perempuan yang memiliki gaya modern di luar, tetapi tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional yang penuh filosofi di dalam.

"Memiliki postur bugar seperti atlet, tetapi juga bisa berdandan elegan seperti seorang ratu. Memiliki karir yang cemerlang, namun tetap memperhatikan kesehatan," ungkap Tiyuk saat dikonfirmasi JPNN, di Jakarta, Kamis (17/11).

Menurutnya, seorang tech bestie menyukai perhiasan, tetapi juga mengerti teknologi dengan baik.

Namun, tidak hanya mempercantik penampilan, mengenakan smartwatch yang kaya fitur seperti Garmin juga memiliki banyak manfaat untuk mendukung kesehatan dan kebugaran.

"Banyak fitur smartwatch Garmin yang bisa dimanfaatkan oleh kaum hawa, seperti memantau tingkat stres, jumlah langkah yang diambil, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan banyak lagi, menjadikan tren kesehatan yang satu ini patut dicoba melalui rangkaian Garmin Women’s Collection," bebernya.

Rangkaian smartwatch tech bestie dari Garmin memungkinkan penggunanya memantau kebugaran sembari mix and match OOTD keseharian.

Garmin menghadirkan rangkaian tech bestie dalam Garmin Women’s Collection yang ditujukan untuk para perempuan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News