Garuda All Star Harap-harap Cemas Tunggu THR dari Sunrise of Java Cup

Garuda All Star Harap-harap Cemas Tunggu THR dari Sunrise of Java Cup
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Garuda All Star, Aji Santoso mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian dari panpel turnamen Sunrise of Java Cup. Hingga kini, segenap elemen tim masih berharap turnamen itu digeber.

"Kami tunggu sampai besok (Rabu). Kalau tidak jadi, nanti kami akan putuskan apa yang harus dilakukan," kata Aji saat dihubungi, Selasa (30/6) siang.

Aji mengatakan, pihaknya bakal kecewa jika turnamen tersebut akhirnya batal digeber. Pasalnya, anak asuhnya sudah menunggu penyelengaraan turnamen di Banyuwangi tersebut sejak lama.

Selain itu, anak asuhnya juga berharap bisa mendapatkan THR untuk lebaran. THR tersebut diharapkan bisa didatangkan dari match fee yang bakal diberikan pihak penyelenggara.

"Ya kami belum putuskan apa yang akan dilakukan. Kami berharap ada kabar baik dari panitia," ungkap legenda hidup Persebaya Surabaya tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pelatih Garuda All Star, Aji Santoso mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian dari panpel turnamen Sunrise of Java Cup. Hingga kini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News