Garuda Buka Rute Penerbangan Surabaya-Jeddah

Garuda Buka Rute Penerbangan Surabaya-Jeddah
Garuda Buka Rute Penerbangan Surabaya-Jeddah

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia (GIAA) mulai minggu ini akan membuka rute penerbangan baru. Yakni Jeddah-Surabaya. Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer menuturkan, penerbangan ke Jeddah-Surabaya ini merupakan penerbangan kali pertama yang dilakukan Garuda.

Sebab, selama ini penerbangan ke Jeddah hanya dilakukan dari Jakarta. "Kalau biasanya Jakarta-Jeddah, minggu ini kita layani dari luar Jakarta, yaitu dari Surabaya-Jeddah," ucap Erik di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (11/4).

Nantinya rute Jeddah melalui Surabaya ini, akan dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 747, dengan jumlah penerbangan sebanyak tiga kali dalam satu minggu.

"Akan kita mulai hari Minggu (13/4) mulai pukul enam pagi," jelasnya.

Tak sampai di situ, rencananya awal bulan Mei 2014, sambung Erik, Garuda Indonesia juga akan membuka penerbangan ke Jeddah, melalui Bandara Kualanamu, Medan serta penerbangan dengan rute Makassar-Kualanamu-Jeddah.

"Awal Mei 2014 Makassar-Kualanamu Jeddah, dengan pesawat yang sama, nonstop," tukas suami Maudy Kusnaedi ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Garuda Indonesia (GIAA) mulai minggu ini akan membuka rute penerbangan baru. Yakni Jeddah-Surabaya. Direktur Pemasaran dan Penjualan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News