Garuda Bungkam Mauritania 2-0

Garuda Bungkam Mauritania 2-0
Garuda Bungkam Mauritania 2-0
JAKARTA -- Tim Nasional Indonesia berhasil mengalahkan Mauriatnia 2-0, di laga penyisihan grup B Turnamen An Nakbah, Palestina, Kamis (17/5).Kedua gol tercipta di babak pertama. Irfan Bachdim dan kawan-kawan yang mengenakan kostum jersey merah dan celana putih, mendapatkan perlawanan berimbang dari Mauritania. Kendati kalah postur tubuh, namun anak asuh Nilmaizar itu berhasil membuat lawannya takluk.

Timnas mengandalkan serangan balik. Terutama dari sektor kanan. Gol pertama tim merah putih dicetak oleh  Adi Bayouw di menit 20 babak pertama. Gol ini disambut gembira para punggawa timnas. Adi berhasil menggiring bola dari sisi kanan, dan melepaskan tembakan menyusuri tanah ke gawang Mauritania. Bola tak dapat dihalau kiper. Indonesia sementara unggul 1-0.

Kendati sudah unggul, Titus Bonai terus menggempur pertahanan Mauritania di pertandingan yang berlangsung di Stadion Nablus Football, Palestina.

Dewi fortuma memang berada di pihak timnas. Selang lima menit dari gol pertama, gol bunuh diri pemain Mauritania membawa timnas unggul 2-0.

JAKARTA -- Tim Nasional Indonesia berhasil mengalahkan Mauriatnia 2-0, di laga penyisihan grup B Turnamen An Nakbah, Palestina, Kamis (17/5).Kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News