Garuda Buntung Di Surabaya

Garuda Buntung Di Surabaya
Suasana pertandingan Timnas vs Persebaya di gelora Bung Tomo, 24 Februari 2012. Skor akhir 1-0 untuk Persebaya. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya Surabaya membuat kejutan dalam laga uji coba lawan timnas Pra Piala Dunia (PPD). Dihadapan 35 ribu penonton kemarin (24/2) di Stadion Gelora Bung Tomo, Erol Iba dkk berhasil menekuk skuad Merah Putih dengan skor 1-0 (0-0). Kekalahan itu seolah menjadi tamparan kuat bagi timnas sebelum bertolak ke Bahrain.

Dalam laga terakhir di PPD 2014, timnas akan dijamu Bahrain Rabu (29/2) mendatang. Melihat permainan timnas kemarin wajar rasanya pesimis kalau Wahyu Wijiastanto dkk bisa membawa pulang poin dari Bahrain.

Gol tunggal Persebaya kemarin dicetak bek Otavio Dutra dari titik penalti di menit ke-63. Wasit Retu Slamet memberikan penalti setelah penyerang muda Persebaya ryan Wahyu dijatuhkan kapten timnas Wahyu Wijiastanto.

Dalam laga kemarin, terdapat tiga kartu kuning. Di kubu Persebaya, Amaral diberi peringatan menit ke-54. Di pihak timnas, Aditya Putra (57') dan Wahyu wijiastanto (62').

SURABAYA - Persebaya Surabaya membuat kejutan dalam laga uji coba lawan timnas Pra Piala Dunia (PPD). Dihadapan 35 ribu penonton kemarin (24/2) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News