Target Emas, Sumbar Pesaing Terberat

Target Emas, Sumbar Pesaing Terberat
Target Emas, Sumbar Pesaing Terberat
MAKASSAR - Tim futsal Sulsel proyeksi PON XVIII/2012 tampil begitu baik di kualifikasi lalu. Selalu menang, menjaid juara di regional. Produktivitas gol pun cukup menjanjikan. Makanya, tim ini langsung membidik emas untuk PON mendatang. Sekaligus mengejar sejarah sebab futsal baru pertamakali dipertandingkan di multievent empat tahunan ini.

Namun, menurut pelatih Lidemar Halide, semuanya butuh kerja keras. Sebab, daerah lain juga punya ambisi serupa. Saat ini, yang dianggap terberat adalah Sumatera Barat (Sumbar).

Jika indikatornya adalah turnamen My Futsal di Jakarta, beberapa waktu lalu, Sulsel masih perlu banyak berbenah. Pada ajang itu, mereka dikalahkan Sumbar 8-3 di semifinal. Sumbar kemudian keluar sebagai juara. Sedangkan Sulsel, kembali kalah pada laga perebutan tempat ketiga. Meisar dkk ditekuk Cobra FC Jakarta, 7-9.

"Saya sudah memetakan kelemahan. Persiapan harus lebih bagus lagi. Di My Futsal, anak-anak tampil bagus. Namun pada laga keenam, sedikit antiklimaks," ujar Lidemar, Jumat (24/2).

MAKASSAR - Tim futsal Sulsel proyeksi PON XVIII/2012 tampil begitu baik di kualifikasi lalu. Selalu menang, menjaid juara di regional. Produktivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News