Garuda Gandeng Bank Muamalat

Pembiayaan Deposit Booking Seat Tiket Umrah

Garuda Gandeng Bank Muamalat
Garuda Gandeng Bank Muamalat
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Bank Muamalat Indonesia hari ini, Senin (1/7) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait fasilitas pembiayaan booking pembelian tiket umrah oleh Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Keuangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Handrito Hardjono bersama dengan Direktur Retail Banking Bank Muamalat Indonesia Adrian Gunadi di Garuda City Center, Cengkareng.

Nantinya kata Handrito, melalui penandatanganan perjanjian kerjasama ini, Bank Muamalat Indonesia akan memberikan fasilitas pembiayaan booking seat atas reservasi yang telah confirm untuk pembelian tiket umrah Garuda Indonesia oleh PPIU.

“Kerjasama ini dapat membantu likuiditas para mitra bisnis Garuda, dalam hal ini penyelengara perjalananan ibadah umrah, sehingga dapat mengoptimalisasikan tingkat keterisian kursi penerbangan Garuda Indonesia, khususnya untuk penerbangan ke Jeddah," terang Handrito melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/7).

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Bank Muamalat Indonesia hari ini, Senin (1/7) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News