Garuda Gandeng Mandiri demi Manjakan Pelanggan

Garuda Gandeng Mandiri demi Manjakan Pelanggan
Garuda Gandeng Mandiri demi Manjakan Pelanggan

jpnn.com - JAKARTA Sinergi untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dilakukan Bank Mandiri dan Garuda Indonesia. Dua perusahaan pelat merah itu meluncurkan program ”Redemption Mandiri Fiestapoin dengan GarudaMiles” untuk mengoptimalkan nilai tambah nasabah Mandiri dan pelanggan Garuda.

Penandatangan perjanjian kerja sama (PKS) dilakukan bersama-sama oleh Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi dan Direktur Marketing dan Sales Garuda Indonesia Erik Meijer di Jakarta, Kamis (2/10).

Hery mengatakan, kerjasama itu merupakan upaya perseroan untuk mengembangkan fitur rekening Mandiri dan meningkatkan awareness redemption Mandiri fiestapoin, serta meningkatkan user account pengguna mobile apps fiestapoin, sekaligus menciptakan marketing tools yang baru.

”Di era teknologi saat ini yang serba online dan mobile, Bank Mandiri mencoba menciptakan user experience berdasarkan kebutuhan masing-masing nasabah dengan mengembangkan microsite fiestapoin dan mobile apps fiestapoin sebagai bentuk loyalty campaign fiestapoin,” kata Hery.

Sementara itu, Erik Meijer mengatakan bahwa Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa, khususnya peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya.

”Kami harapkan, melalui kerjasama dengan Bank Mandiri ini, maka pelanggan Garuda dan para pengguna kartu debit Mandiri akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin nyaman terbang dengan Garuda,” tambah Erik.

Melalui kerjasama itu, Mandiri Fiestapoin atau poin reward akan dapat ditukarkan dengan GarudaMiles melalui microsite fiestapoin dan mobile apps fiestapoin pada akhir bulan Oktober 2014. Mobile apps fiestapoin adalah aplikasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan cek dan tukar fiestapoin dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik lainnya. (gal/fal)

JAKARTA – Sinergi untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dilakukan Bank Mandiri dan Garuda Indonesia. Dua perusahaan pelat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News