Garuda Indonesia & Bank Mandiri Tebar Tiket Promo di 31 Kota

Garuda Indonesia & Bank Mandiri Tebar Tiket Promo di 31 Kota
Garuda Indonesia Travel Insurance. Foto dok Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 kota besar di Indonesia dengan mengusung tema Journey Around The World.

Selain akan dilaksanakan di Jakarta pada 5-7 Oktober 2018, GATF 2018 Phase II ini juga akan dilaksanakan di 30 kota lainnya.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, penyelenggaraan GATF 2018 ini merupakan event besar reguler sebagai wujud komitmen perseroan yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu. Ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia," ujar Pikri.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga bisa menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen yang tepat dan penting bagi para pelanggan untuk mendapatkan tiket penerbangan ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik destinasi-destinasi domestik maupun internasional, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” tambah Pikri.

Dari ke 31 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 448 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke II di seluruh kota.

Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar Rp 218 miliar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung.

GATF Phase II 2018 ditargetkan memperoleh total penjualan sebesar Rp 448 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News