JPNN.com

Garuda Indonesia, Kini Punya 4 Direksi Baru

Jumat, 15 April 2016 – 21:37 WIB Garuda Indonesia, Kini Punya 4 Direksi Baru - JPNN.com

JAKARTA - PT Garuda Indonesia telah mempunyai direksi baru. Sejumlah nama telah ditunjuk untuk membantu tugas Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo. Penunjukan itu ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan.

Ada empat direksi yang diganti, yakni direktur keuangan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, direktur komersiial Hamdayani, dan direktur SDM Heriyanto Agung Putra.

Jabatan mereka diganti oleh Sigit Muhartono, Helmi Imam Satriyono, Linggar Sari Suharso dan Agus Tony Soetirto. Selain itu, RUPS juga menyetujui adanya tambahan satu direksi baru yang khusus untuk menangani cargo.

Dalam kesempatan itu, Arif mengucapkan terima kasih kepada direksi lama yang selama ini sudah membantunya memajukan Garuda.

"Terima kasih untuk direksi sebelumnya yang sudah memberikan landasan yang kuat bagi Garuda Indonesia untuk bisa mencapai hasil seperti sekarang," ucap Arif di Cengkareng, Jumat (15/4).

Dia berpesan kepada direksi baru untuk mengakselerasi bisnis di tengah situasi tekanan global seperti saat ini. Sementara itu susunan komisaris tidak mengalami perubahan.

Komisaris Utama tetap dipegang oleh Jusman Syafii Djamal, anggota komisaris lainnya adalah Hasan Soedjono, Isa Rachmatarwata, Muzaffar Ismail, Dony Iskaria, dan Chairal Tanjung. (chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...