Garuda Indonesia Resmi Terbangi Rute Jakarta-Banyuwangi

Garuda Indonesia Resmi Terbangi Rute Jakarta-Banyuwangi
Pesawat Garuda Indonesia. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Banyuwangi akan semakin berkembang dengan pariwisatanya. Akses dalam rumus Menpar Arief Yahya di pengembangan destinasi dengan 3A itu bertambah lagi.

Garuda Indonesia landing mulus di Bandara Blimbingsari Banyuwangi, dari Soekarno Hatta Tangerang, Jumat kemarin.

Inaugural flight @IndonesiaGaruda itu mengawali rute terbaru penerbangan domestiknya.

Dalam acara Inaugural Flight Garuda Indonesia GA 264 Rute Jakarta-Banyuwangi, di Terminal 3, Gate 13, Bandara Soekarno-Hatta Menteri Pariwisata Arief Yahya, memberikan highlight singkat padat dan bermakna.

Arief Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu pengembangan aksesibilitas udara dalam mendukung pariwisata Nasional dan men-sukseskan program Nawa Cita yang ditargetkan Presiden sebesar 20 juta wisatawan mancanegara (wisman).

"Garuda Indonesia akhirnya terbang dari Jakarta ke Banyuwangi," ujar Arief memulai pidatonya, yang disambut tepuk tangan seluruh jajaran Manajemen Garuda Indonesia, Kementerian Perhubungan, Angkasa Pura II dan tamu undangan.

Inaugural Flight Garuda Indonesia ini dihadiri Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury, Direktur Navigasi Penerbangan Kementerian Perhubungan Yudisari, Direktur Komersial Angkada Pura II Daan Ahmad, Pejabat Kementerian Pariwisata Judi Rifajantoro, Robert Waloni, Hiramsyah Thaib, Dadang Rizki Ratman dan artis yang juga Duta Pariwisata Banyuwangi Fitri Carlina.

"Terima kasih kepada Menteri Perhubungan, Garuda Indonesia, Angkasa Pura II, yang sudah mendukung pariwisata melalui pengembangan aksesibilitas, khususnya dari sisi udara. Terima kasih untuk BUMN Incorporated yang mendukung program pariwisata nasional, antara Garuda Indonesia dengan Bank BNI yang meluncurkan program 'AYO Liburan',"imbuh Menpar.

Garuda Indonesia landing mulus di Bandara Blimbingsari Banyuwangi, dari Soekarno Hatta Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News